-->

Cerita humor pengocak perut

Cerita Humor Pengocak Perut


Cerita humor pengocak perut

Assalamualaikum teman-teman

Seperti biasa di pagi hari saya akan suguhkan kepada teman-teman cerita cerita lucu yang mengocak perut. Meski tidak akan membuat kalian semua ketawa, namun semoga menghibur

Pak Bariman Istrinya Hilang

Dengan mengendarai sepeda motor bututnya, Pak Bariman pergi bersama sang istri tercinta dan anaknya menuju warung sate kambing balap. Sambil mengobrol dan menoleh kanan dan kiri, Pak Bariman seakan-akan seperti Tuan Takur dalam Film India atau kalau di Indonesia mirip seperti Rano Karno dan Yesi Gusman dalam Film Gita Cinta dari SMA. Memang begitulah penampilan seorang guru yang sukses karena nyambi ternak kucing.

Setelah menemui jalan yang terjal dan sedikit rusak, Pak Bariman mengurangi kecepatan. Tiba-tiba motor berhenti mendadak karena roda depan menabrak batu sebesar kepala gajah. Kaki kirinya menapak tanah, lalu sedikit menggerakan roda depan menghindari batu tersebut. Selanjutnya tancap gas lagi karena sudah memasuki jalan yang baik. Tetapi walau tancap gas, tetap saja motornya tidak bisa ngebut karena motor jadul.

Tiba-tiba Pak Bariman di tegur anaknya Pak Ibu hilang. Mendengar suara anaknya Pak Bariman terkejut sambil menoleh kebelakang dan bertanya pada anaknya  Weh lha ibu mana nduk ?. anaknya menjawab  tadi ibu turun di jalan yang rusak Pak. Dengan raut muka cemberut, deg degan serta tangan gemetaran, Pak Bariman membalikan arah motor menuju jalanan yang rusak tadi sambil bilang sama anaknya  Yen ibu ilang, nggolek ibu maneh yo nduk. Anaknya menjawab Nggih, tapi sing perawan tur ayu banget yo pak.

Setelah sampai di jalan yang rusak, Pak Bariman menemukan Istrinya duduk termangu di tepi jalan. Lalu Pak Bariman bertanya pada Istrinya Kenopo kowe ki midun ora omong karo aku , Istrinya menjawab  Aku ki ora midun, tapi aku keplorot rotrotrot terus awakku gemelundung neng got Pak.. aku tibo kok gak keroso to Pak.

YaAmpun Bu. !!! pura-pura menyesal, Pak bariman mengucap syukur  Untung bojoku ora di gondol luwak

Pak Jupri Takut Mati


Di salah satu SMP Negeri, ada guru olah raga yang bernama Pak Jupri. Karena jarak rumah tinggal dengan sekolah tempat mengajar terlalu jauh, Pak Jupri bermaksud akan pindah tugas ke SMP lain yang lebih dekat dengan rumahnya. Jarak tempuh yang dekat memungkinkan Pak Jupri bisa mengembangkan bakat lamanya sebagai makelar motor bodol.

Setelah menemukan SMP X yang cocok, mulailah Pak Jupri melakukan loby-loby pada atasan instansi terkait dan melengkapi surat-surat sebagai syarat pindah tugas. Begitu optimisnya, Pak Jupri membuat pernyataan bahwa dirinya sebentar lagi pindah tugas ke SMP X yang dekat dengan rumahya.

Suatu hari terkejutlah teman-teman di kantor, bahwa Pak Jupri membatalkan niatnya untuk pindah ke SMP X.
Kenapa .? Karena setiap ada guru olah raga yang mengajar di SMP X pasti cepat mati. Menurut cerita salah seorang guru SMP X, bahwa sudah dua guru olah raga yang mati mendadak saat ngajar senam di halaman sekolah dan roh-nya menjadi hantu penunggu ruang perpustakaan. Hiiiii sereeeem

Ternyata Pak Jupri takut roh-nya jadi hantu
Ntar namanya Hantu Jupri.. he he he..


Pak Guru Penggemar Sayur Terong


Dalam menghadapi ujian semester gasal, panitiya super sibuk menyiapkan administrasi, naskah soal dan ruang ujian. Ada panitiya yang benar-banar sibuk tetapi ada panitiya yang pura-pura sibuk. Mondar-mandir seperti seterika. Bahkan ada yang kerjaannya meninjau ruang-ruang ujian biar dikira pengawas dari dinas pendidikan.

Setelah pekerjaan dianggap selesai, semua panitiya dikumpulkan di ruang panitiya untuk istirahat. Sambil menunggu hidangan makan siang beberapa panitiya bercerita, ada yang cerita tentang pekerjaan yang baru saja di lakukan biar dikira guru profesional, ada yang cerita mengenai politik biar dianggap politikus ulung, bahkan ada yang cerita tentang makanan karena perutnya sudah lapar, sehingga suasana ruangan tersebut benar-benar seperti di pasar.

Tibalah saat yang ditunggu-tunggu yaitu makan siang. Tetapi suasana menjadi seperti kapal pecah, karena ada dua jenis menu makanan yang disiapkan.
Kenapa demikian..? ternyata terjadi mis-koordinasi. Pak Guru pesan menu nasi, sayur terong dan ikan asin sementara Bu Guru pesan menu nasi, terancam dan ayam goreng.

Daripada terjadi perdebatan, akhirnnya pimpinan institusi mengambil keputusan yaitu menu nasi sayur terong ikan asin dimakan di sekolahan, dan menu nasi terancam ayam goreng dibawa pulang untuk oleh-oleh di rumah.

Makanya kalau pesan makanan koordinasi dulu biar tidak double, tapi ternyata semua panitiya jadi senang karena dapat makanan double. He he he he

Wah. Pak guru kok seleranya sayur terong kata salah satu guru. Hiiiisayurnya ndleeedeek.
Akhirnya timbul istilah baru yaitu Estib (SMP Terong Bayat).
Nguntal Obat

Bejo tidak masuk sekolah dua hari, setelah masuk ditanya oleh gurunya :

Guru.. : Kenapa kemarin tidak masuk ?
Bejo... : Karena Simbah sakit pak
Guru.. : Kalau mbahmu sakit kau apakan ?
Bejo... : Aku belikan obat pak
Guru.. : Pakai duit siapa ?
Bejo... : Duitku sendiri pak
Guru.. : Bagus terus obatnya untuk apa ?
Bejo... : Kulo ken nguntal Simbah
Guru.. : Weh bahasamu kok jelek banget ..!!!
Dasar anak ga tahu sopan santun.


Sudah Mandi Tapi Kemarin


Guru... : Siapa yang pagi tadi mandi ?
Teman- temanku menjawab serentak Saya...
Guru... : Kamu kok diam aja Sim, kamu sudah mandi ?
Hasim. : Dengan tegas aku menjawab  Sudah pak.?
Guru... : Bener sudah mandi Sim.?
Hasim.... : Sudah pak sumpah aku sudah mandi pak
Guru.. : Kapan?
Hasim : Dengan gagap aku menjawab  Kemarin pak..

Serentak teman-temanku satu kelas bersorak ha.
Sudah mandi kok kemarinSim.. Sim


Kentut di depan kelas


Ketika aku masih kelas 6 SD, Pelajaran yang aku takuti adalah Matematika. Tiba-tiba aku di suruh maju mengerjakan soal di papan tulis oleh guruku. Dengan perasaan kesal bercampur takut, aku maju ke depan kelas.

Keringat dingin bercucuran, perut mual-mual tak karuhan karena paginya tidak sarapan. Aku tidak bisa mengerjakan soal, tapi tetap berdiri menghadap papan tulis pura-pura mengerjakan. Karena aku tidak bisa, aku dibentak-bentak guruku dengan nada kasar sekali seperti geledek Kamu bisa gak.? Aku diam seribu bahasa.

Badanku makin gemetaran, Aku tak tahan menahan perut yang mual-mual. Ah..dasar apes..
Tiba-tiba..tiiii.uuuu.ut
Aku kentut sambil tersenyum, sedikit menoleh kearah guruku.
He he he guruku lari terbirit-birit meninggalkan kelas, dan aku bisa duduk kembali.
Legaaa mual-mualku hilang, gemetarku reda.


Kencing dari dalam kelas


Sewaktu aku kelas 2 SD, siswanya boleh kencing di WC kalau jam istirahat saja. Waktu pelajaran IPA aku pengin kencing, tetapi takut dimarah guruku. Namun aku punya akal yaitu, setiap hari aku kencing dari dalam kelas lewat dinding kelas yang bolong. He he he ide yang cerdas.

Dasar aku lagi apes..saat pelajaran IPA, aku kencing seperti biasa lewat dinding yang bolong. Tiba-tiba dari luar kelas terdengar suara guru IPA berteriak-teriak. Siapa yang kencing dari dalam kelas ?

Dengan gemetar, cepat-cepat aku menutup celanaku, padahal kencingku belum tuntas. Eh celanaku jadi basah sedikit, tapi tak apalah yang penting aman.

Kemudian guruku masuk kelas sambil bertanya Siapa yang kencing tadi ? semua diam. Guruku bercerita sambil marah bahwa punggungnya kena kencing, karena sedang duduk di luar kelas.

Ha ha ha kacihan guruku kena kencing.
Makanya kalau ngajar jangan ditinggal pergi.
Ntar di kencingi monyet..lho
Upacara Hari Pahlawan sangat mencekam

Upacara hari pahlawan tanggal 10 Nopember 2009 di halaman sekolah Estib. Sebagai pembina upacara bapak Suharman, S.Pd. Isi dalam pidatonya mengenai perjuangan Pahlawan Kemerdekaan Indonesia dan diselingi dengan humor-humor segar. Sehingga peserta upacara merasa senang.

Setelah upacara selesai, peserta upacara belum dibubarkan, tiba-tiba Mr. X (pembina OSIS) memegang mikrofon lalu memanggil siswa yang bernama Yufandi Aditama kelas 8 D untuk maju ketengah-tengah lapangan upacara. Yufandi disuruh ke tengah lapangan karena dituduh mencuri uang temennya Rp 50.000. Yufandi dengan wajah tegang diinterogasi sambil dibentak-bentak oleh Mr. X di tengah lapangan upacara.

Mr. X: apakah Yufandi yang mencuri uang ?
Yufandi: Ya
Mr. X: Berapa ?
Yufandi: 50.000
Mr. X: apakah uangnya masih ?
Yufandi: Habis Pak
Mr. X: untuk apa kok habis ?
Yufandi: untuk jajan
Mr. X: jajan dengan siapa ?
Yufandi: temen-temen pak

Dengan pengakuan Yufandi seperti itu, membuat suasana upacara sangat mencekam. Ratusan siswa gemetaran  tidak percaya kalau Yufandi mau mencuri uang dan ratusan anak perempuan yang sampai meneteskan air mata karena merasa kasihan dengan Yufandi yang dipermalukan ditengah-tengah upacara. Tetapi ada beberapa siswa kelas 9 A yang mentertawakannya.

Suasana semakin tegang, sementara banyak guru dan karyawan yang tidak berpihak kepada Mr. X, karena yang mencuri uang diinterogasi ditengah-tengah upacara yang disaksikan semua siswa, guru dan karyawan. Guru BK-pun tidak terima dengan sikap Mr. X, bahkan orang-orang yang kerja di kantin sekolah termasuk Pak Kisdi (penjaga sekolah)  sangat mengecam sikap Mr. X yang membentak-bentak Yufandi didepan orang banyak. Menurut mereka, perlakuan ini sangat merugikan Yufandi, dan sikap Mr. X ini terlalu kejam dan tidak mendidik.

Setelah semua peserta upacara gemetaran, sedih, kasihan, menangis, berkeringat dingin dan mengecam Mr. X, tiba-tiba Ibu Oneng, S.Pd. beserta regu koor menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, sehingga semua peserta upacara bilang..

O...Yufandi ulang tahun tow !!!
Yaaachdasar Mr. X  selalu bikin ulah aja tu
He he he.. kacihan dech tertipu
Inilah permainan Mr. X  yang mencekam.
Mr. X  . di lawan..!!!

Kemudian yang dipanggil ke tengah lapangan karena ulang tahun pada tanggal 10 Nopember 2009 adalah Denok Subani kelas 9 B, Muhammad Nizar kelas 9 A dan Novan kelas 9 D.

0 Response to "Cerita humor pengocak perut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel